BloggerBersatu Sekarang Tidak Komitmen - Syarif Miftahudin's Blog

Tuesday, February 11, 2014

BloggerBersatu Sekarang Tidak Komitmen


Hari Jum'at kemarin, 7-2-14 saya melakukan pengambilan komisi di BloggerBersatu dimana saldo saya pada saat itu sudah mencapai Rp27.000,- lebih bahkan. Biasanya di tanggal 10 tiap bulannya saya mendapat komisi berupa pulsa yang langsung dikirimkan ke no. hp saya. Tapi bulan Februari ini, tanggal 10 kemarin belum juga dikirim, dan hari ini tanggal 11 saya mendapat email dari BloggerBersatu yang isinya :

Biasanya setelah saya mendapat email seperti itu, langsung ada sms dari M-Tronik :D tapi ini nggak ada. Dan saya cek pulsa juga pulsa saya masih tetap :v


Saya search di google, ternyata banyak juga yang komplain tentang BloggerBersatu. Dari situ saya saya lega, ternyata bukan cuma saya, banyak juga yang terkena kasus seperti saya.

Nah, ini yang salah "bank" nya apa "admin" BloggerBersatu nya?? -_-

Bisa saya simpulkan, BloggerBersatu sekarang sudah tidak konsisten.


Mohon maaf bila kritikan saya ini terlalu "jlebb" :v saya hanya ingin admin BloggerBersatu untuk segera menyelesaikan masalah ini. Terimakasih.


3 comments:

Alfinada said...

Apakah sampai sekarang?

Unknown said...

Tidak, sekarang bloggerbersatu sudah bagus, berkomitmen. Anda bisa lihat posting terbaru saya tentang bukti pembayaran bloggerbersatu.

Unknown said...

Saya mencoba mendaftar, tapi kenapa email konfirmasinya gk masuk2 ya? Apa admin tau kenapa?

Kami mengharapkan komentar dan kritikan yang membangun, ..