Pulsa Gratis Dari Blog - Syarif Miftahudin's Blog

Friday, June 7, 2013

Pulsa Gratis Dari Blog

Assalamu'alaikum wr.wb.

Mau curhat lagi nih, .. hehhe, .. :D
Bulan lalu, tepatnya tanggal 10 Mei, gue dapet 2 sms dari M-Tronik, rupanya ada yang ngirimin gue pulsa 5rb sama 10rb, gue nggak tau apa itu pulsa nyasar, atau emang keberuntungan gue, hahha, .. Lumayan kan buat anak sekolahan, jadi nggak usah beli pulsa buat beberapa minggu, .. :D

Tapi gue masih penasaran sama pulsa itu, gue tanya ayah ibu barangkali mereka yang ngirimin, tepi ternyata bukan. Setelah itu gue berenti, udah lah nggak usah dipikirin, nikmatin aja tuh pulsa yang nggak tau dari mana datangnya, .. (-_-)"

Singkat cerita, pas gue buka email ternyata ada email dari admin@bloggerbersatu.com isi nya kayak gini, ..








Nah, dari situ gue baru tau kalo ternyata itu pulsa dari Bloggerbersatu.com Wah, gue seneng banget kalo ternyata pulsa itu hasil dari keja gue di blog ini, ..

Gue daftar di situs itu emang udah lama, situs itu emang jaringan periklanan yang publisher nya dibayar pulsa, tapi gue liat review dari para blogger yang gabung di Bloggerbersatu.com mereka bilang katanya pulsanya nggak pernah sampe, dapetnya saldo iklan, maksudnya kita bisa jadi advertiser di Bloggerbersatu.com dengan saldo iklan tersebut. Jadi gue pikir si Bloggerbersatu nggak akan ngasih kita bayaran berupa pulsa, dan itu cuma buat menarik orang-orang biar gabung di situs tersebut, ..

Tapi ternyata, pulsa itu benar, dan sudah sampai di tangan saya, hahha, .. :D

Setelah itu gue buka akun Bloggerbersatu gue, dan ternyata emang bener, ..

Status : bayar :D
disitu gue minta tanggal 11 April, tapi dikirimnya tanggal 10 Mei (-_-)" satu bulan lebih tuh, ..

Singkat cerita, setelah gue dibikin pusing sama UN dan dibikin deg-deg-an karena mau terima kelulusan, akhirnya gue lulus dengan nilai yang "cukup" lah, .. :D (out of topic) kembali gue buka akun Bloggerbersatu gue, dan tttaaaaaadddaaaaaaaaa, ..!
Yang nggak ada nomer referensi nya itu dikirim jadi pulsa, ..
Tapi yang pulsa 25rb itu belum dikirim juga sampe sekarang, masih pending .. (-_-)"
Dan ini saldo Bloggerbersatu gue saat ini, ..

Bagi yang mau ikutan gabung di Bloggerbersatu.com silahkan, itu sudah ada bukti bahwa kita emang bener-bener dibayar pulsa :D yang mau gabung KLIK DISINI

Sekian dan terimakasih, ..
Mohon ma'af bila ada kesalahan dan kekurangan, ..

Wassalamu'alaikum wr.wb.

No comments:

Kami mengharapkan komentar dan kritikan yang membangun, ..