Cerita Lucu "Kapan Nyusul?" - Syarif Miftahudin's Blog

Wednesday, April 23, 2014

Cerita Lucu "Kapan Nyusul?"

Pada suatu hari, ayahku mengajakku untuk pergi ke acara pernikahan pamanku. Kami pergi dengan mobil sedan putih yang biasa ayah pakai untuk bekerja. Sampai di sana, ayahku langsung bersalaman dengan saudara saudara dan paman ku yang masih menggunakan jas baju pernikahan. Aku pun mengikuti ayah ku.

Ayah menyuruhku kembali ke mobil untuk mengambil kertas yang entah apa isinya, saat aku berjalan di depan gerbang, ada tiga orang bapak-bapak yang kelihatannya mengenalku, tetapi aku tidak mengenalnya. Mereka bertiga berkata "Mas, kapan nih mau nyusul kaya' om kamu itu? Hahha" Aku hanya tersenyum dan langsung berjalan melewatinya. Mereka tertawa. Huh.. dalam hati aku malu. Usia ku kan masih sangat muda, 35 tahun itu myda kan? :p

Dua hari kemudian, tetangga ku ada yang meninggal dunia. Seperti biasa, ayah mengajakku takziah bersama ku. Ternyata disana ada tiga bapak-bapak yang waktu itu mengejekku. Aku pun berpikir akan membalas dendam. Saat aku berjalan melewati mereka, dengan muka datar aku berkata "Pak, kapan nyusul nih?" :v Lalu aku langsung pergi meninggalkan mereka. Yess..

No comments:

Kami mengharapkan komentar dan kritikan yang membangun, ..