#SaveOurMasjid Bagaimana IMB di Atas Tanah Wakaf? - Syarif Miftahudin's Blog

Tuesday, August 4, 2015

#SaveOurMasjid Bagaimana IMB di Atas Tanah Wakaf?


#SaveOurMasjid
#IMBdiatasTanahWakaf

Masjid diseluruh negeri ini umumnya didirikan di atas tanah Wakaf dan dibangun dengan swadaya masyarakat setempat dan donatur dermawan yg berinfak.
Bagaimana kemudian ada pihak yang berkepentingan mempertanyakan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) atas Masjid? Bisakah pengurus Masjid memperlihatkan buktinya?

Mungkin ini akan menjadi PR Besar pengurus Masjid untuk segera melengkapinya, sebelum "Pemerintahan Kafir" memanfaatkan kondisi ini.
Karena "tumbal" utk rencana besar mereka telah dimulai, kita belajar dari kasus di DKI, Penghancuran sebuah Gereja di Jati Negara dengan alasan tidak memiliki izin, dan ummat Islam di Jakarta pun "terpesona" dari pemandangan kasat mata ini, namun sesungguhnya "rencana tidak kasat mata" bisa jadi telah mereka susun, yg target akhirnya adalah puluhan bahkan ratusan Masjid di Jakarta, karena mayoritas dibangun di atas tanah Wakaf dengan swadaya Masyarakat.

"Gereja kami, kami relakan untuk dihancurkan karena tidak memiliki izin, maka ummat Islam pun harus rela masjid-masjidnya yg tidak berizin untuk dihancurkan sebagaimana bangunan liar lainnya...!!"

Benar-benar sebuah strategi tumbal yang sangat tersusun rapi, sementara kita masih tidak mau belajar dari strategi yang mereka lakukan...
Dalam waktu dekat ini genderang PILKADA segera ditabuh, masihkan anda akan memilih pemimpin yang bukan dari kalangan anda? Kalau kita tidak bisa belajar dari kondisi hari ini, yakinlah Masjid2 megah di tanah air ini hanya akan menjadi kenangan semata bagi anak cucu kita.

Smoga bermanfaat... ðŸ˜Ž

No comments:

Kami mengharapkan komentar dan kritikan yang membangun, ..